top of page

Apaserealterbaik yang bisadimakanibuhamil?

Serealadalahistilahuntuktanamanpanganbiasakitakonsumsisetiaphari. Iniadalahbagianpentingdarimakanansehari-harisetiap orang. Serealapa yang baikuntukibuhamil? Bagaimanacarapenggunaannya yang terbaik?

Serealapa yang baikuntukibuhamil?

1. Beras.

Berasadalahmakananpokok di Indonesia, hampirsemuaorang di indonesiaharusmakanannasi di setiapharinya. JikaAndabertanyaserealapa yang bagusuntukwanitahamil di indonesia,

sayaharusmenyebutkannasisebagaipilihanpertama.

Berasmemilikibanyakjenis: berasputih, berasmerah, berasmerah, ketan, tergantungvarietasdanproduknya.

Dari segikalori, karbohidratadalah yang pertamadarisemuabiji-bijian. Karenaibuhamilharusmemberimakanbayi di perutharusmembutuhkanbanyakenergi, jadinasimerupakanmakanan yang sangatdiperlukandalammakanansetiaphari.Selainitu, berasjugamengandungsejumlahkecil protein, lemak, kalsium, fosfor, potassium.

Penggunaan:

Berasharusdimasakmenjadinasidanmakanpadamakananutamasetiaphariataubisamakanprodukyang terbuatdariberas. Makanlahberasmerahkarenamengandunglebihbanyak vitamin dan mineral.

2. Jagung

Ilmuwanmenyebutjagungmerupakanmakanan "emas" karenamengandungkandungankaloritinggi yang samadengannasi; Jumlahlemak, protein, serat, vitamin dan mineral cukuptinggi di semuabiji-bijian.Mengandungserattinggi, yang membantumencegahsembelit - gejalaumumpadawanitahamil.

Selainitu, lemakpadajagungjugaterutamaasamlemaktakjenuh, yang membantumencegahlemakdarahdanpenyakitkardiovaskular.

Penggunaan: Untuksarapanataumakananringan. Rebusdandikukuskarenacarainiuntukmenjaganutrisi paling banyak.

3. Kacang.

Kacangmengandung protein tinggi, jadidengansayuran vegetarian, butiraninisangatdiperlukandalammakanansehari-hari.Ada banyakjeniskacang, termasuk: kacanghijau, kacangmerah, kedelai, kacanghitam, Setiapjenismemilikinutrisi yang berbedanamuntidaksignifikan.Dalamsereal, makananinimengandung protein, lemak, kalsium, vitamin C, danfolattingkattinggi.Sebagianbesarkacangnyadingin, mendetoksifikasi, meremajakan, mencegahkanker (berkatantioksidantinggi) danjugamembantumencegahpenuaandini.

Gunakan: Dimasakataudikukus; Makanlahsebagaicemilanataumasakbersamadaging, ikan, sayuran, umbidanbuah-buahanlainnyauntukdijadikanhidanganutama. To know more information click cara alami menggugurkan kehamilan


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page